Beraking News!

Ternyata Cuma Segini Bayaran 'Kakek Sugiono' ketika 'Ikeh-ikeh Kimochi' -  jabarekspres.com

Seorang pria di Jepang barat ditangkap polisi gegara diduga menjual video wikwik melalui website pribadinya di internet.

Wait? Bukannya negara Jepang itu melegalkan industri po*n ya, ngab?

Eits, usut punya usut, ternyata video dewasa yang dijual si pria ini bukanlah sembarang video *o*no, loh.

Hah? Maksudnya?

Iya, jadi pria 40 tahun yang tinggal di kota Takasago prefektur Hyogo ini memanfaatkan kecerdasan buatan atau si AI (bukan nama orang) untuk mengubah bagian yang disensor/diberi mosaik pada video dewasa a.k.a adult video, sehingga video tersebut nampak seperti tanpa sensor.

Lagian pake disensor segala sih, aneh-aneh aja deh!

Penangkapan dilakukan oleh kepolisian daerah Kyoto pada tanggal 18 Oktober 2021, waktu setempat di rumah kediaman tersangka.

Kepada penyidik si pria mengaku menggunakan perangkat lunak editing video yang memiliki teknologi AI yang disebut “TecoGAN” untuk melengkapi bagian gambar yang tidak jelas dan meningkatkan resolusi.

Setelah itu, ia menjual video hasil editannya melalui situs pribadi dan menguploadnya ke beberapa forum daring dengan memberi keterangan “video terlihat tanpa mosaik.”

Menurut pengakuannya, dalam kurun waktu antara Desember 2019 hingga Agustus 2021 atau kurang dari setahun, ia berhasil membukukan cuan senilai 1,4 Milyar rupiah dari hasil penjualan video dewasa tersebut. Wow!

Si pria ditangkap karena diduga telah melanggar UU hak cipta dan tindakan menampilkan rekaman elektronik tidak senonoh di internet. 

Etdah! Aru aru dake desune.

Sumber

Oh iya, bagi yang minat kerja ke Jepang, bisa baca dulu nih panduan lengkapnya di sini.

Sangqew.

Leave a Comment

LinkedIn
Share